Numpang nimbrung ya, maaf kalau OOT :)

Sebetulnya ini salah satu penyebab saya bikin KuData. Kejahatan seperti ini
banyak terjadi tapi terlalu minor untuk ditangani polisi secara serius satu
persatu. Apalagi kalau yg melaporkan individu per individu, ada 100
penjambretan, jadi 100 kasus, pasti kerepotan pak polisinya.

Harapan saya sih kalau datanya bisa dikumpulkan di satu tempat, bisa lebih
bermanfaat. Setidaknya untuk awareness  kita sendiri tentang daerah2 yg
rawan, sehingga lebih berhati2. Tapi aplikasinya sendiri masih ditahap
iterasi awal, jadi masih belok sana-sini sebelum bisa benar2 nyaman di
pakai :)

http://www.mreunionlabs.net/ <http://www.mreunion-labs.net/>
twitter : @mreunionlabs
page : https://plus.google.com/104168782385184990771