Tadi saya coba berburu di Surabaya.

Mayoritas toko belum dapat pasokan. Baru segelintir toko yang dapat
pasokan, tetapi dengan jumlah sangat terbatas. Rata-rata cuma empat unit.
Mumpung barang cuma sedikit, padahal permintaan banyak, dijual Rp 100
ribuan di atas harga ritel yang disarankan deh. Hasilnya, tetap ludes.

Salam,

Herry SW

Kontak Admin, twitter @agushamonangan