Rekans,
Saya menggunakan nexus 7 2012 sudah setahun lebih dan selama ini lancar.
Beberapa hari yang lalu tiba-tiba nexus 7 tersebut hang dan harus saya soft
reset (tombol power dan vol down), tidak bisa hanya dengan menekan tombol
power ditahan beberapa detik. Saya berupaya untuk berpikir positif (mungkin
karena OS), akhirnya saya factory reset dan gonta ganti OS, termasuk dengan
format internal storage via cwm. Sayangnya sampai hari ini kondisi ini
masih tetap terjadi.
Apakah ada yang mengalami hal serupa?
Kira-kira masalah di mana dan apanya?
Mohon pencerahannya.