Zenfone 4 saya asli bandel nih. Enam hari saya pakai, termasuk di-reset,
layar mabuknya tetap muncul. Kecuali, pakai jurus segera bertelepon saat
ponsel baru dinyalakan.

Lha tadi waktu saya posting WTS Rp 777.444 dan terjual, ponsel kan saya
reset lagi. Trus, iseng saya pakai-pakai sebentar, sebelum di-reset
sekali lagi. Eh, lha kok layar mabuknya (diduga keras) sembuh. Mungkin
memang nggak jodoh dengan saya.

Salam,

Herry SW

On Wed, 30 Apr 2014 16:56:56 +0700
Henry Handoko <henry...@gmail.com> wrote:

> Nanggapin minus nomer 4 om HSW. Sampai hari ini tidak terjadi layar mabok
> di zenfone saya. Sudah berkali-kali panggilan masuk dan keluar dilakukan
> tetap aman terkendali.

Kontak Admin, twitter @agushamonangan

  • Re: [i... Herry SW
    • R... Henry Handoko
    • R... Herry SW
      • ... PakPur
      • ... 'Vaksiandra Nuryadi' via [id-android] Indonesian Android Community
    • R... Herry SW
      • ... Harun Nur Rosyid
    • R... Andy Winawan
    • R... Herry SW