Dear RR & Mods,

Numpang jalumnya untuk jualan. Thanks.

Dijual V-GeN S1 Zeus 2nd warna putih like new. Dibuka cuma dipakai HH-nya
saja selama seminggu, semua aksesoris tidak saya pakai. Bonus microsd 32GB
tidak saya sertakan karena saya mau pakai. Garansi 3 tahun belum saya
aktifkan, silahkan aktifkan sendiri nanti.

Bonus:
- Screen guard tambahan selain yang sudah terpasang di HH
- Batere tambahan 2500mAh (batere yang terpakai cuma yang 2500mAh ini, yang
1750mAh sama sekali belum terpakai)
- Flip cover

Spesifikasi sbb.:
- Network : GSM 900 / 1800 / 1900 Mhz, 2G & 3G
- Sim Card : Dual on
- Dimensi : 140 x 72 x 9,5mm
- Berat : 170gram
- Ukuran layar : 5" Full HD 1920 x 1080 pixel multitouch (5 titik)
- RAM : 2GB
- Internal Memory : 16GB
- External Memory : micro sd up to 32GB
- Kamera belakang : 13MP (4864 x 2736) Flash
- Kamera depan : 5MP (2560 x 1920)
- Prosesor : Octa-core Mediatek MTK6592 1,7GHz
- GPU: Mali 450 MP
- Baterai : Li-Ion 1750mAh
- FM Radio : Ada
- Operating System : Android 4.2.2 (Jelly Bean)

Review dari saya sendiri bisa dilihat di sini :
http://krilozh.blogspot.com/2014/04/review-v-gen-zeus-s1.html

Harga : Rp 3,xjuta. Silahkan ajukan penawaran, yang terbaik akan saya
follow up. Bisa COD di area Jakarta Barat.

Japri : norick.se...@gmail.com

Kontak Admin, twitter @agushamonangan