Tyrex 0.2 bukan cuma buat iPhone 5/5C/5S ya? Saya sekarang pake tyrex S,
sebelum nya glassTr, terus terang buat saya, hampir sama sih. Masalah kelicinan
layar memang, lebih nyaman glassTr, tapi, perbandingan harga tyrex dan spigen
membuat kelicinan itu makin gak kerasa 😁
Kalo harga gak jadi masalah, ya vote for spigen, rounded nya nyaman banget buat
device kalo dipegang tanpa case. Kalo pake case, rounded nya gak berasa 😄

Sent from Yanz' iPhone 5 VZW
Run in iOS 7.0.6 (11B651)