Wduh...pak alvin sudah pakai lagi aja Z1 compact...

Mantap sekali emang bos yang satu ini...hehehe...

Saya setuju dengan apa yg bos alvin tulis..kalo layar z2 ini sangat2 bagus
sekali kl di bandingkan dengan serivZ sebelumnya..kalo dari segi build saya
rasa semua hampir sama yah mungkin perbedaan di z2 ini terkesan lebih tipis
di bandingkan dengan z1..

Dari segi kamera saya lebih pilih sony z2 dan juga galaxy note3 lte , kalo
kamera S5 menurut saya sangat2 jelek sekali...hihihi...

Dari segi ketahanan batere mungkin tergantung masing masing kebutuhan
yah...selama saya di pinjemin pake sama temen z2 rata rata pemakaian saya
sekitaran 8 jam rata rata...

Salam