Hallo rekan2 id android, khususnya pengguna lg g2 sprint ( ls980 ).

Setelah sekian lama sejak update kitkat, kini mulai terasa permasalahan
pada touchscreen yang cukup mengganggu.
Kondisi tersebut diantaranya :
1. Tidak responsif ketika disentuh
2. Loncat2 saat melakukan gesture
3. Kadang hh seolah olah sedang ada yg remote dari jauh ( jalan sendiri )
secara gila2an :D
4. Scroll down sering nyangkut2
5. Knock2 kadang bisa kadang ngga.

Langkah yang dilakukan saat ini
1. Downgrade os ke versi sebelumnya ( masih belum berpengaruh )
2. Untuk melakukan kegiatan paling bisa dilakukan dengan mode landscape
3. Kadang mesti diistirahatkan dulu sekitar 5-10 menit untuk melanjutkan
penggunaan hh.

Coba googling ternyata kasus tersebut sudah jadi pembicaraan di banyak
forum2 mengenai "touchscreen issue" dan belum ada yg bisa mengatasi kecuali
replace ke sc lg. Sementara yg saya pakai adalah lg g2 non garansi, jadi
gak mungkin deh replace.

Yang saya mau tanyakan ke rekan2, apakah ada yang mengalami juga hal yg
saya rasakan...?

Salam
Erry suryana

Kontak Admin, twitter @agushamonangan