Hehehe bukan Om willy koq yg nulis.  lupa saya dah agak lama ada yg review..
atau mungkin saya jg yg salah kali. sayangnya sulit nemuin mi3 yg 64gb.

sepertinya daripada tambah galau saya mending lepas mi3 16gb pre-order Om iwan
aja kayanya.  kalau utk saya 16gb kayanya agak kekecilan.  udah cukup puas dgn
redmi + iphone dan q10. mau lepas iphone sayang euy.. lagi mikir mau lepas q10
tp demen ma motif carbon nya.  elegan banget hahaha..  manusia emang sulit puas
yah.

Regards,

allfreed

Kontak Admin, twitter @agushamonangan