Fitur sama kok, Pak.

Perbedaan L90 dengan G2 Mini yang saya ketahui:
* L90 memakai kartu mini SIM, sedangkan G2 Mini micro SIM.
* L90 memiliki tombol volume sama dengan kebanyakan ponsel. Sementara
itu, G2 Mini pakai rear key ala LG G2.
* L90 dibekali baterai berkapasitas 2.540 mAh, sedangkan G2 Mini 2.440
mAh.

Harga ritel resmi L90 Rp 2,999 juta, sedangkan G2 Mini Rp 3,299 juta.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Kontak Admin, twitter @agushamonangan