Sebelum berburu unit baru, coba cari bekasnya dulu saja deh. Siapa tahu
ada yang sudah bosan.

Dicari satu unit LG L90 bekas. Warna boleh hitam atau putih.

Harga yang saya harapkan lebih rendah sekitar 15 persen dibandingkan
harga pasar unit baru yang Rp 2,875 juta sampai Rp 2,9 juta. Namun,
seandainya ada yang mau menjual lebih murah lagi, tentu saya takkan
menolaknya. :)

Penawaran dengan deskripsi lengkap silakan dijaprikan ke:
milis (at) hsw9900.com

Harap langsung berikan harga nett yang sudah termasuk ongkos kirim ke
Surabaya.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW