Temen punya iPad garansi internasional, coba claim ke service center resmi di
Jakarta, diterima tanpa kesulitan apapun dan ditangani sama seperti iPad
garansi Indonesia. Mungkin ini kebijakan dari Apple pusat kali yah.

Sent from Windows Mail

From: @ekoprasetyo
Sent: ‎Sunday‎, ‎11‎ ‎May‎ ‎2014 ‎07‎:‎04
To: ID-Android

Kalo Amazon atau Ebay masuk kategori mana?

Fyi, sekedar berbagi pengalaman, beli ipad mini retina display 16gb di situs
Laz*da, sedang ada promo cicilan 0%. Harga yg ditawarkan pun waktu itu 6.350 jt.

Kalo dilihat harganya, harga tersebut murah. Mirip2 yg dijual oleh rekan2 di
milis gadget sebelah. Ada cicilan 0% lagi.
Kemudian, sebelum saya klik payment (menggunakan cc), saya perhatikan detil:
"Garansi 1 year apple International".

Artinya apa? Ini adalah barang ipad (yg mungkin) oleh sellernya ambil di
Singapore, kemudian dijual di situs ini.
Padahal, tadinya saya sudah senang, kalo saya bisa dapet ipad mini yg bisa
diklaim di Indonesia.

Well, kita sbg buyer juga harus sangat jeli sebelum membeli barang.

Salam

sent from Glass®