Ya, di daerah saya beraktivitas, saat ini akses data XL sedang lebih
bagus dibandingkan operator GSM lain. Namun, itu pun bukan berarti
lancar jaya lho. Kadang juga mabuk.

Hal lain, saya menemukan beberapa tingkah aneh XL. Di antaranya:
1. Nyaris selalu gagal membuka tautan yang dipendekkan via wp.me dan
t.co.

2. Saya juga sering kesulitan mengakses panel blog saya sendiri di
Ponselmu.com.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW