Cerpennya panjang juga

japri kriwelz et gmail com,pin:26AFFB2A

-----Original Message-----
From: Yustinus <jusdroi...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 03 Jun 2014 17:27:39
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] wtask: sinyal XL dan indosat

.......setelah puasa acang canggih 4 bulanan, baru 1 bulan kemaren pake
BB jadul dgn operator 3 , karena cuma E (EDGE) ya gitu deh, apalagi
dikantor, kalo dirumah masih mending atau bisa jg krn waktu - rumah kan
rata2 malem, kalo kantor pagi-siang-sore
Awalnya No XL saya yg mau dipake, cuma udah 3x nyoba ambil paket BIS
tanpa hasil, cek pulsa jg gak kepotong
Minggu kemaren dpt hibahan Android, no XL akhirnya beraksi lagi, cumaaa
seingat ingatan saya (no ini dari thn 2003) dan sejak 2010 pertama make
Andorid aktif sebagi Internet acang, nah performa XL ini cukup jauh
menurun, bahkan hari ini di meja kerja saya yg dulu2 manteng di H dan
kemaren2 masih min 3G, ini cuma G atau E , walau sejak td jam 15-an
sudah mulai 3G...sesekali H tp sinyal max cuma 3 bar
Baru inget, udah hampir 1 thn ini di PTC (Pulogadung Trade Center) yg
hampir tiap hari sy Lunch di sana, nongol WiFi yg dari Indosat itu, ada
2-3 jenis deh lupa, sempet kepikiran utk nyoba Indosat di Android saya
krn ini kan 2 SIM - apalagi sejak Custom ROM bisa 2-2 nya 3G, nah apa Ok
ya Indosat, trus itu WiFi nya --- Super WiFi ya....kenceng ya saya dengar2

android

Salam,
*|Y|U|S|*
/~ send using Lenovo Android & Lenovo Notebook ~/