Congrats deh buat temen2, padahal saya baru aja Minggu lalu beli di KL seharga
2,8an.

worthed banget koq hp ini, saya sampai 3x beli.
8gb, 16gb trus nyesel jual (butuh dual sim) dan beli lagi 16gb.

bukannya ga suka ma redmi, tapi redmi memory sering sisa dikit dan sering di
clear dan pegang moto g jauh lbh nyaman, walau sama2 berat.

kalo nanti harga tetep segitu dan redmi telat banget keluarnya, ini bener2 One
step ahead dari motorola. saingannya yg sepadan sepertinya G2 mini tapi
harganya 3,3jt.

jadi yg paus yg ini atau MI nih Om HSW?

harga yg ini soalnya fenomenal , bisa aja margin tipis yg penting volume.

regards,

allfreed

Kontak Admin, twitter @agushamonangan