Dear RR

Maaf oot.
Kemarin malam saya order moto G pakai CC ANZ.

Dan barusan dapat email dari lazada kalau transaksi gagal.

Sudah tlp ke ANZ transaksi sudah masuk sebesar saya order di lazada tapi
pending.

Apakah ada yg pakai ANZ dan berhasil?kira2 sebabnya apa ya kok bisa gagal?
Trus kira2 proses refund paling cpt berapa hari? di lazada di tulis 14 hari
kerja.

Mau nyoba order lagi sayangnya CC saya yg lain gak masuk dalam promo lazada.

Regards,

Bayu Seno Adji
VPN, VPS, Dedicated and Cloud Solution
Windows VPS / Forex VPS / Linux VPS harga 50rb/bulan
Website : http://bayusenoadji.com
Web Hosting Murah : http://rnbwebhosting.com

Kontak Admin, twitter @agushamonangan