Siang semua

Setelah beberapa minggu menggunakan App Blacklist ini
1. untuk Incoming Call utk saya pribadi sudah cukup
2. krn utk SMS sama saja, maksud nya si pengirim SMS tetap mendapat laporan kalau kita menerima SMS, jd sy putuskan utk SMS biarin saja, malah bisa berguna kalo ada teman yg coba tlp dgn no baru kan ter-block, nah biasanya dia akan SMS 3. untuk HH dgn DualSIM, hanya SIM 1 yg bisa mem-Block , SIM 2 tetap lolos -- ini sy gak tau apa memang App Blacklist ini tidak bisa/support atau harus yg ber-bayar, atau App lain bisa, saya belum tau........ :)
android

Salam,
*|Y|U|S|*
/~ send using Lenovo Android & Lenovo Notebook ~/