Wah ... 2 biji hp tcl ku pada palsu semua... ga ada playstore nya pas
mendarat ...

Mungkin ybs harus cek and re cek... kalau memang product google ga masuk di
china... ga tau jelas nya sih.. pernah denger isu mengenai piracy .. tp krn
ga menyertakan sumber.. mungkin di anggap rumor saja.

Regards

7A0A0AC0 ym/msn:liucongyu g:scwijayahartono www.gadget-mate.blogspot.com
or www.gadgettobuy.blogspot.com