Mau nanya nih sama rekan rekan semua.
Saya preorder moto G 8 gb dan 16 gb, harusnya yang 8 gb sudah dikirim, eh
ternyata saya kontak lazada barang tersebut di retur ke Lazada oleh Jne.
Dikembalikan ke Lazada karena saya tidak bisa dikontak/ditelpon sama sekali
oleh Jne.
Apa bener pengiriman moto G itu pakai konfirmasi segala macam,  saya sering
belanja di Lazada tapi belum pernah sebelumnya dikonfirmasi dan barang pun
sampai dengan selamat.
Anehnya lagi shell grip tanpa pakai konfirmasi segala macam barang sudah
datang. Beda 5 hari order dari tanggal saya order tanggal 5 Juni untuk moto
G.
Nah potongan 100rb pun hilang jika saya membeli lagi moto G 8 gb.
Apakah bener pengiriman sekarang kiriman jne pakai konfirmasi by call?
Kenapa ga sms saja yang saya sesalin, klo lagi meeting kan bs mengganggu.

Terimakash