Halo rekan-rekan,
mau tanya bagi yg pakai powerbank terutama kapastitas 10 ribu mAh, berapa kali
bisa isi gadget/ handphone anda?

Kemarin ikut preorder Noontec Cubee, coba charge battery S3 (2100 mAh) saya
pakai EBC,bukan ke hp langsung, cuma kuat 2x dan kira2 15 menit charge. Apa ini
masih normal? Ekspektasi saya sebenarnya minimal 3x charge.

Trims rekan2,

japri kriwelz et gmail com,pin:26AFFB2A