maksudnya kita install aplikasi non standart misal seperti WA, Detik, BBM
kalau di android lain kan kadang ada pilihannya move to SD Card gtu om.

nah klo di redmi koq ga ada pilihannya sama sekali yah

Kalau masih partisi standar utk Redmi MTK harus dirubah dulu utk bisa
install ke SD <<<< untuk yg ini bagaimana caranya yah om?

TIA