Kalau beramai-ramai dengan teman, anggaplah ngumpul bareng sambil
melewati tantangan, mungkin ada yang mau.

Kalau sendirian, ya ogah.

*Jadi teringat belasan tahun lalu. Untuk tambahan uang saku dan uang
kuliah, setiap pagi saya antre beli kartu perdana simPATI di GraPARI
Telkomsel. Tak lupa membekali diri dengan nasi bungkus dan air minum
botolan. Suatu ketika tidak sempat membawa nasi. Nyaris pingsan deh.
Itulah kali pertama seumur hidup saya merasakan "Oh... begini tho kalau
mau semaput."*

Salam,

Herry SW