5,5"-6", pls advice dari rekan-rekan yg sudah pernah pakai, atau mungkin
ada opsi lain?
---
#1. LG Optimus G Pro E985 : Rp.4jtan bnib? garansi, bisa kredit/cicil.
5,5" IPS Gorilla, 1080 True/FHD (1080x1920, 401 ppi), Quad Core Snapdragon
1,7 GHz, RAM 2GB, ROM 16/32 GB (mana yg resmi Indonesia ya???) + Slot Card,
13mpix + 2mpix, 3140 Li-Po.
http://m.gsmarena.com/lg_optimus_g_pro-review-904.php
---
#2. SamGal Note II : Rp.4jtan second, sudah diskontinyu, garansi expired,
gak bisa kredit/nyicil pula.
5,5" IPS Amoled, 720 HD (1280x720, 270 ppi), Quad Core Exynos 1,6 GHz, RAM
2GB, ROM 16/32/64 GB + Slot Card, 8mpix + 2mpix, 3100 Li-Po.
http://m.gsmarena.com/samsung_galaxy_note_ii_n7100-4854.php

Beberapa merk saya eliminasi dgn beberapa kekurangan dan pertanyaan,
*LG Pro Lite 5,5" : layar qHD, RAM 1GB.
*Lenovo S930 6" : RAM 1GB, apa bisa RAM 1GB n ROM 8GB digabung terbaca sbg
RAM??? Purna jual, meskipun sudah 6 bln saya pakai P780 sejauh ini belum
ada masalah.
*Huawei Acsend Mate 6" : RAM 1GB, Purna jual.
*Asus Zenfone 6" : pehape n gajebo.
*HP Slate 6 : batere relatif kecil.

Thx
RA Kurnia