Langsung saja,beberapa hari yang lalu teman ada yang minta tolong kalo LG
Opt G nya no signal padahal tidak pernh di oprek sama sekali Opt G
nya..pertama saya pikir smartfren yang error.ditunggu sampe 1hari tapi
tetap
no signal..setelah diminta untuk ngecheck ternyata LG Opt G nya ilang smua
menjadi 0 dari meid,phone number,imei,dll..
Kemudian di coba untuk factory reset nihil..lalu di coba flash stock
rom,flash custom ROM CM ttp saja nihil.
Baca2 dari XDA kmgknan Zero EFS..dan ternyata tidak punya backup EFS.sudah
mencoba apa yang saya temukan tpi tetap nihil
Ada kah rekan2 yg pernah mengalami atau ada saran harus bagaimana ??
Terima kasih sebelum nya

Sent From Hape Biasa Saja Feat Charger KW