Tweak om, karena jika out of box siap2 melatih kesabaran. Jika tweak benar
maka gak akan kalah dengan handset basis Qualcomm.

Sebelum ALE2 saya pakai handset Qualcomm & gps nya juga gak cepat lock
karena gak support glonass, jadi buat saya sama saja mau mtk atau Qualcomm
yg penting settingan tepat sudah ok kok.

Sent from my Liquid Phone