Halo, saya penasaran dengan berita ini. Sepertinya di berita ini tidak
disebutkan OS dari hp-nya. Apakah android? Kalau iya, apakah ada yg punya
purwarupanya. Penasaran ingin lihat penampakannya :)

Cheers

http://www.mreunionlabs.net/ <http://www.mreunion-labs.net/>
twitter : @mreunionlabs
page : https://plus.google.com/104168782385184990771