Terima kasih Om Edwin.

Hmmm ... sampai selektif gitu ya ? Saya pikir, benar juga, apa boleh buat,
karena sebagian dari kita mengaitkan akun google kita dengan hal2 lain yg
nilai informasinya sangat sensitif. Kemudahan yang diberikan google,
sepertinya berbanding lurus dengan ancamannya ya ... tentu saja kalau kita
tidak aware dg ancaman tsb.
Terima kasih sekali lagi Om ... akan saya sampaikan ke beliaunya.

Salam hormat
PakPur

(yg ini) dikirim dari laptop