kl pengguna iphone saya sarankan racuninnya pake android high end yak..
biasanya org yg iphone nya ilang.. trus pengennya sementara pake android
murah meriah.. trus komplen deh.. bilang android busuk, lelet atau apalah..
lah iya lah.. pindahnya ke yang murah meriah.. apa yg mo diharap wekeke...

Cheers,

Imam Moeloek
Proud Owner of neXus 7 LTE 2013