Selamat malam rekan2, khususnya pengguna Flexi
Ceritanya ada rekan kantor yang juga pengguna Flexi seperti saya lupa mengisi pulsa buat automatic renewal paket bulanan yg selama ini digunakan
Alhasil otomatis paketnya dihentikan
Ketika ybs menyadari bahwa paket datanya telah non aktif maka rekan saya itu segera mengisi pulsa dan mendaftar kembali dgn mengirimkan SMS FMB BULANAN ke 8108
Namun replynya menginformasikan bahwa nomornya tidak terdaftar untuk paket atau tidak bisa berlangganan paket yang dimaksud (saya tidak tahu persis bunyi SMSnya bagaimana karena diinformasikan via telp barusan)
Barangkali ada rekan2 disini yang pernah mengalami hal yang sama dan berhasil mengaktifkan kembali layanan Flexi dimaksud sudi kiranya memberi petunjuk apa yang sebaiknya dilakukan rekan saya mengingat nomornya sudah diinject ke dalam handset yang dipakai
Thx

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB

Join Forum ID-ANDROID >> http://forum.android.or.id