Dear All,

As subject mau jual item2 sbb.

   1. hTC One Max T6
   Warna Silver. Kondisi mulus. Ngga ada cacat setitik pun.
   Full set, dus, kartu garansi, kwitansi lengkap. Garansi satu tahun hTC
   Indonesia (pembelian awal Mei)
   Saat ini udah S-OFF, TWRP Recovery dengan ROM Custom (ngejar Beats
   audio). Mau dibalikin ke stock boleh.
   Mau dilepas dengan harga 6 juta.
   *BONUS*: Baseus Folio Case warna Cyan (masih di dus, belum pernah
   dipake) + Hard Case Transparent bawaan HTC.

   2. LG Viper 4G LTE
   Batangan, kondisi 80%an. Cat di bezel ada bagian2 yang mengelupas. Back
   cover TIDAK mulus.
   Kayaknya sudah tidak bisa diinject lagi. Soalnya dicoba pake DFS,
   parameter EVDO (HDR AN Long) tak kunjung berubah.
   Sold as wifi only, saya udah nyerah nyoba nginject-nya. Saya lepas 300
   ribu

   3. Dicota hard case for BlackBerry Dakota 9900 and 9930
   Warna biru dengan motif. Kondisi BNOB. Mulus blm pernah dipake.
   Mau dilepas 50 ribu

   4. Adaptor Notebook Toshiba Satellite L840 (19V 4.74A)
   Ada 2 item, keduanya 19V 4.74A. (Pernah saya coba di ASUS A42J bisa juga
   karena voltase dan ampere sama)
   Yang garansi (distributor) saya jual 180 ribu (Garansi sampe Juni 2014),
   yang habis garansi 150 ribu.

http://s1116.photobucket.com/user/shugoki/media/Adaptor%20Charger/IMAG0073.jpg.html

http://s1116.photobucket.com/user/shugoki/media/Adaptor%20Charger/IMAG0072.jpg.html

   5. DEAM Notebook Memory (SO-DIMM)
   SO-DIMM 2GB DDR3 PC3-10600 (support 10667 or 10700) 1333Hz.
   Kondisi batangan. Jelas working, soalnya copotan dari Toshiba milik
   sendiri.
   Mau dilepas 150 ribu

http://s1116.photobucket.com/user/shugoki/media/Adaptor%20Charger/IMAG0075.jpg.html

http://s1116.photobucket.com/user/shugoki/media/Adaptor%20Charger/IMAG0074.jpg.html

**) Foto yang blm tersedia, japri ya. Mau foto sekarang udah kemalaman. *

Mau tanya, minta foto, minta tanda tangan (facepalm) atau sekedar kenalan
boleh hubungi
Telp/SMS/Whatsapp 08998181600
BBM 7C9E3E9D

Thanks and regards,