Boz Sabtu bisa janjian di BCP Bekasi kah? Sekalian saya mau benerin port
power supply tablet anakku, juga mau hunting LG G Pro (klo masih ada) atau
beli Lenovo S930 atau Experia T2.

Boleh inv bb ke 757A99AA boz? Biar lebih mudeng nih hehe...

Btw jadi intinya Update KitKat 4.4.2 begini bukan ya...

Awalnya RAM 1GB + ROM 8GB setelah di"unified" (upgrade OS Jelly Bean ke
KitKat) dapat menggantikan keterbatasan RAM Awal menjadi 9GB atau bgmana?
Yg semula sering lemot klo pas buka banyak aplikasi jadi bisa ngacir?

Confirm semua data dan aplikasi yg ada di internal memory (RAM n ROM) wajib
dibackup ya?

Update Jelly Bean ke KitKat ini sudah bisa untuuntuk S930 kah?
.