On Jul 29, 2014 10:43 AM, "Fan Kusuma" <yb0...@gmail.com> wrote:

> IMHO,
>
> PB yg berkualitas akan berikan arus daya (DC) yg konstan walau
kapasitasnya tinggal 10% dan di temp tinggi.

Nga mungkin. Karena battery cell kalo sudah turun kapasitasnya. Voltase nya
pasti turun

> Mempunyai macam proteksi dan limitasi arus sesuai kebutuhannya.
>
> Bila arus sdh seimbang, ada cut off.

Ini juga beda beda.  Karena outputnya 5V dan battery nya adalah 3.7.

Dan utk cut off ada bbrp perbedaan. Misalnya BlackBerry tidak sama dengan
iphone.

> Kapasitas PB lbh dari 6A baiknya mempunyai arus pengisian (input) 2A agar
pingisian ulang lbh cepat

Betul. Sekarang sudah ada juga yg 6000 mah dengan input 2A

> Kebutuhan diatas diperlukan Design board yg handal dan canggih di
kombinasi dgn batt superior industrial grade.

Nga juga. Harga sudah reasonable kok.

Harga power bank sebenarnya mirip2 semua.

> Harga pasti mahal...
>
> Salam,
>
> [F:K]

masalah dong palsu juga. Malah mungkin lebih murah tapi dengan kapasitas
dan fungsi yg sama. :D

kemudian saya juga bongkar pb merk bazel yang saya anggap asli sbg
perbandingan (meski tidak Apple to apple, tapi kapasitasnya nyaris sama)
sedangkan yang bazel pakai samsung cell..
mungkin karena yang bazel bisa dijadikan senter juga..

kirim email ke id-android+unsubscr...@googlegroups.com.