Dear rekan2,

Mohon info nya gimn caranya jebak (terduga) penipu.

Ceritanya:
Khan kmrn saya mencari tt xperia zl dg oppo find 7, dari forum agan2 ada yg
tanggapi dg harga yg menarik sktr 4.7jt utk find 7 nya.

Nego punya nego, sang (terduga) penipu dan saya deal utk tt find 7 dg
xperia zl dan saya menambahkan 600rb.

Mekanisme transaksinya, (terduga) penipu akan kirim find 7 nya dulu baru
saya kirim xperia zl saya.

Saya sdh antisipasi utk tt duit nya pas pada saat (terduga) penipu
mengirimkan awb nya, dg janji akan dikirimkan photo resi kirimnya.

Nah sampai skrg awb nya tidak bisa di tracking di website jne.

Saya sdh kontak via wa/sms/telp tp ga ada respon

Saya ada lihat (terduga) penipu ada jual juga iphone 5s gold batangan, saya
sdh kontak utk berpura2 tertarik dan mau cod.

Tp saya bingung gimn cara jebak nya ya?

Oh ya lokasi (terduga) penipu di Bandung dan saya di Cibubur.

Saya ada simpan semua pembicaraan kami baik via wa maupun sms.

Please advise nya.

Thanks

Best Regards,
Caesar Fortune