Biasanya.. penyebabnya ada bbrp aplikasi yang berjalan di background yang mengambil koneksi data..

Atau ada buka Youtube?
Atau ada buka aplikasi yang menampilkan iklan?

Apapun emailnya.. apapun devicenya.. yang penting sampe di Gmail
From: Mohamad Dakhwani Priyatno
Sent: Selasa, 5 Agustus 2014 19.13
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] Paket Data Telkomsel tiba-tiba Habis

Dear Rekan2,

Hari ini saya kaget sekali begitu cek ke *889# ternyata data paket internet saya habis. Sebelumnya, kemarin saya cek masih ada sekitar 350MB. Sehingga pulsa saya pun terpakai habis gara2 paket habis.

Saya coba menghubungi customer care telkomsel lewat tlp kantor namun tidak dapat dihubungi.

Kemana ya saya bisa untuk melakukan komplain atas kejadian ini. Mungkin ada rekan-rekan yang bisa membantu.

Terima kasih.

Dakhwani

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB

Join Forum ID-ANDROID >> http://forum.android.or.id