Beberapa hari lalu beli paket simpati yang dapat 1.5GB per bulan selama
setahun cuma bayar 100 ribu. Tanpa perlu isi ulang apa apa selama setahun.
Katanya ada isi pulsa 5 ribu untuk telepon.

Sudah pakai seminggu an. Kayaknya yang terbaik sekarang ini XL.

Kalau pakai pasca bayar XL, ada paket 75 ribu dapat unlimited data dan 100
menit ke sesama XL. Ini juga menarik. Paket smarty.