Selamat siang rekan-rekan semua,

Saya ada Perdana Bolt 4G dengan Kuota 8gb
Bawaaan dari modem, segel, blon aktif dengan jumlah total 17pcs.
Posisi barang ada di Semarang, pengiriman akan di lakukan di hari sabtu
dari kota Semarang menuju ke kota Jakarta melalui JNE Oke Service.

Harga yang saya cantumkan adalah *harga sudah termasuk ongkos kirim dengan
alamat tujuan Jakarta*.
untuk rekan-rekan yang alamatnya di luar Jakarta, selisih ongkos kirim
silahkan di tambahkan.

*Tabel Harga yang saya cantumkan sudah nett*
Harga 1pcs = Rp 42,000,-
Harga 2pcs = Rp 73,000,-
Harga 3pcs = Rp 103,000,-
Harga 4pcs = Rp 133,000,-
Harga 5pcs = Rp 163,000,-

Setiap japri hanya diperbolehkan untuk melakukan pembelian sebanyak 5pcs.
Silahkan cantumkan Japri Perdana Bolt Segel pada subject email.
Japri saya : achi...@gmail.com yang mau kenalan, dll boleh japri :)
Pembayaran melalui transfer bank BCA saja.
Terimakasih untuk sudah membaca dan jalum nya ya..

Regards,

Andrew Wihono