Maaf OOT, sekedar nostalgia, jadi inget sama ZTE V9 saya setahun lalu.
Handset matot masih dalam garansi, ditolak claimnya. Sampai sekarang v9 tdk
saya ambil-ambil.

Berikut petikannya,
" Mungkin ini ada miskomunikasi dari kami, akan saya infokan kepada bp
harry mengenai unit ba adalah ZTE V9, tipe tersebut ada model lama yang
sudah masuk kategori tidak garansi, sehingga jika unit bapak akan diservice
itu akan dikenakan biaya, hal ini berdasarkan surat putusan dari ZTE