Dear all,

Setelah saya berusaha claim ke pihak jaknot tentang barang yang diterima
ternyata tidak sesuai dan tidak ada tanggapan sama sekali baik email, sms,
chat, write review maupun telp terkesan mereka ingin cuci tangan, didiamkan
dan sekarang harga maupun nama barang pun ditambah embel embel OEM, besok
saya berencana membawa unit ke tokonya di central park untuk claim
berhubung juga salah satu unit mengalami kerusakan yang cukup mengganggu
dan akan saya sharing kembali review layanan disitenya besok. Itu dulu
sharing saya tentang layanan Jakarta Notebook mudah2an rekan lain tidak
terjadi hal yang sama dengan saya. Terima kasih

Galaxy s4