Selamat pagi rr
Mau tanya tentang erafone termasuk grup2nya seperti androidland dan eraplus
Apakah memang antar toko itu beda kepemilikan walau dalam satu grup?
Karena saya beli note pro 12.2 di Eraplus emporium pluit tapi bonus keyboard jg
printer smasung belum diberikan dengan alasan barangnya kosong, sudah 2minggu
ini saya bolak balik nanya tapi alasannya samsung indonesia yang telat kirimnya.
Padahal saya lihat di toko erafone dalam satu mall itu ada bonusnya ready stock
dan di erafone mall lain pun ada.
Begitu saya bilang  untuk minta dulu di toko erafone yang ada stoknya, pihak
toko eraplus bilang itu tidak bisa karena beda pemilik dan tdk jelas kapan
bonusnya bakal ada.

Kalau tahu begini ceritanya sya jelas kapok juga belanja di toko2 mereka karena
bonus terkatung2 tidak jelas kapan datangnya.