Selama ini saya pakai ponsel dual sim, jarang sekali out of the box menemukan
pengaturan simcard yang sangat fleksibel. Biasanya jaringan 3G hanya bisa
dilakukan oleh salah satu tempat simcard, tentu saja saat belum install custom
rom yang mendukung hal tersebut.

Namun, setelah memakai zenfone 6, ternyata pengaturan simcardnya sudah sangat
fleksibel, sehingga saya bisa dengan mudah berpindah jaringan 3g dari sim satu
ke sim dua demikian juga sebaliknya bahkan tanpa perlu merestart ponsel. Cukup
mengagetkan juga padahal prosesornya pakai intel.

Mungkin bagi rekan rekan pemakai dual sim, bisa berbagi ponsel apa saja yang
out of the box pengaturan simcardnya sangat fleksibel, thanks.