trims infonya, pak, barusan dapat info serupa juga di milist lain.

btw,
bagaimana pihak bolt tahu nomor tersebut apakah terbundling dengan
modem atau tidak ya?

selama ini saya aktifkan dengan kondisi kartu masih di cangkangnya ,
saya konek lewat
internet kantor.
apakah sekarang pengaktifkan mesti lewat modem bolt yang diisi kartu
yang bersangkutan ?
saya belum mencoba seperti itu sih.