Yaang pengen dibikin tambah lega itu total RAM atau free RAM?

Total RAM secara hardware pastinya ga bisa ditambah. Mungkin bisa pakai
bantuan swap partition? Kalaupun bisa, yg jelas sih ga akan seperti RAM
fisik yang memang gede beneran.

Mau bikin free RAM supaya lega? Kurangi running apps yg jarang dibutuhkan.
Biasanya suka ada app yg auto running saat reboot....kalo memang ga pernah
dipake ya diblok aja. Atau di freeze/uninstal sekalian.

~Going Pro with LG G Pro 4.4.2~