lagi iseng-iseng bongkar laci ternyata ada beberapa gadget yang tidak
dipake, langsung aja dijual..semoga ada rejekinya...

1.Samsung Galaxy Tab 2.7.0 GT 3100 warna abu-abu dan sudah terpasang anti
gores
Kondisi 98% mulus no dent atau cacat
Kelengkapan full set dusbuk original
Ex garansi resmi sein
Harga Rp1,9 juta nego (bonus cover klo ga nawar)

2.Blackberry 9320 amstrong sudah terpasang anti gores..
Kondisi 98% mulus no dent atau cacat
Kelengkapan full set dusbuk original
sepertinya masih garansi TAM
Harga Rp1,3 juta nego

3.Andromax V warna hitam
Andromax V hitam, lumayan mulus gan (95%) lah, sisanya bekas pemakaian aja.
Kondisi lengkap, semua ada, sudah terpasang anti glare.
(-) ex garansi
Tapi kartu garansinya masih ada gan tenang aja.
Dus, buku2, charger, kabel data, headset lengkap semua gan.
Ane buka harga Rp1,4 juta  aja gan bisa nego asal halus.

minat silahkan hub saya atau telp di 081398897787
COD hanya di sekitar cawang, pancoran dan cililitan
 untuk gambar bisa cek di

http://www.kaskus.co.id/post/53e4cc91128b46ce768b45aa#post53e4cc91128b46ce768b45aa

terima kasih

Allahu Akbar