Gangguan kereta sih insidensial aja. Dalam sebulan belum tentu ada
gangguan. TaoiTapi yang pasti krl telat dan gerbong yang panas yang udah
pasti.

Kalo masalah telko, emang tergantung coverage. Si merah itu selalu hilang
sinyal sepanjang jalur krl mungkin terlalu banyak blind spot coverage di
area itu. Dan di kantor saya pun susah sinyal si merah itu. Jadi pake
provider yang lain deh.

Sent from Beauty and Power Handheld With Flagship DNA