Setuju sih om.
ZenUI sih gak terasa spesial2 amat.
Walau ngelag nya gak sesering minote (meskipun pelan2 dah terbiasa sama lag
nya minote) namun 1 hal yg bikin saya berat bgt ngelepas zf6 adl krn fitur
owl di kameranya om.
Beneran magic... (lebay mode) haha...
Lom pernah nemu yg bisa begitu di hape dgn range harga segini.

Dan krn saya punya anak kecil jd lumayan perlu fitur kamera yg mumpuni
seperti ini.