Hallo rekan2....

Saya mau berbagi pengalaman semalam coba2 pakai ruim tanpa inject cdma di
hh lg g2 sprint.
Awalnya saya jajal dengan dengan simcard smartfren ternyata sukses dan
kemudian saya jajal juga dengan simcard flexi keduanya berjalan normal dan
tanpa hambatan.

Yg saya lakukan :
Merubah config dari nv only ke ruim only
Rubah settingan mobile network ke mode cdma atau lte/cdma, masukan micro
simcard smartfren. ( sms dan telpon lancar )
Menghidupkan data 3g :
Dial ##data# dan masuk ke data profile untuk edit profile ( kalo di gsm
buat setting apn )
Untuk smart saya gunakan username : smart password : smart
Untuk flexi setelah daftar promo harian saya masukan parameternya di data
profile
Setelah selesai edit data profile hh restart dan akhirnya saya bisa gunakan
semua fungsingnya melalui ruim tanpa inject pada lg g2

Segitu dulu infonya, mohon maaf tulisnnya berantakan.

Salam
Erry suryana