Menurut saya sih bisa diclaim om, selama retak itu bukan kesalahan
pemakaian (contoh: kepentok atau jatuh).

Kan kalau ada kesalahan pemakaian pasti akan ada bekasnya, selama tidak
pernah ada bekasnya saya rasa harusnya bisa claim. Dan kalau masi ditolak,
sedikit ngotot aja om, works for me, hehehehe... (Tapi saya bukan claim G3
ya).

Hardy Silman @ M8