Justru kameranya dibuat jadi ultra pixel 4MPx supaya kualitas foto lebih
baik. Mintanya kamera yang lebih baik kan? Bukan MPx tinggi? MPx lebih
besar nggak melulu lebih baik. Bahkan dengan dimensi fisik dan teknologi
sensor yang sama, resolusi semakin tinggi biasanya menghasilkan kualitas
foto lebih jelek tiap pixelnya.

salam
-iggy
KitKat.GalaxyS4.R970.03