From: hanafi f
Sent: Sabtu, 30 Agustus 2014 00.37
To: id-android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] Re: WTAsk : Pair gear fit ke Android non samsung

sebenernya, pake GFM versi terbaru pun (1.87) bisa konek ke moto G.
cuma, home screen styler nya force close mulu...

jadi ujungnya, saya balik lagi ke versi 1.67 😎😎

--
| ig/twit:@h4nafi | japri: ya[at]terserah.de | sent from moto°G° [4.4.4] |

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB

Join Forum ID-ANDROID >> http://forum.android.or.id