"Akhirnya dilakukan pemesanan, dan setelah 2 minggu(dari buy sampai ke
tangan, padahal lewat DHL), sampailah tablet ke tangan"

Jadi Pingin... (sebab pernah kejadian lagi enak2 di bioskop, ada emergency
call, kl pakai android dg touch screennya jadi lama pas remote server....)

kalau boleh tahu beli di situs mana ?
di Indonesia apakah sudah masuk ya ?